Jam Buka Museum Angkut Malang

Jam Buka Museum Angkut Malang - Setelah mengunjungi beberapa tempat wisata di Batu Malang, kami berfikir apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sopir kami menyarankan agar kami mengunjungi Museum Angkut yang juga masih berada di kawasan Batu. Nah disana sekalian kami bisa makan siang .
Jam Buka Museum Angkut Malang
Museum Angkut Malang
Singkat cerita kamipun langsung menuju lokasi untuk melanjutkan liburan bersama keluarga tercinta. Setibanya di lokasi ternyata Museum Angkut Batu sangat ramai karena akhir pekan yang panjang, saya sih sebenarnya bisa mengerti karena hari itu adalah hari libur nasional.
Baca Juga : Gambaran Wisata Raja Ampat Papua Indonesia
Nah masalahnya adalah, ketika kami sudah tiba di Museum Angkut ternyata jam buka museum angkut di Batu ini tidak sepeti destinasi lainnya. Loh kok bisa ? Tempat wisata umunya kan biasanya buka dari pagi skitar jam 8 atau 9:00. Beda halnya dengan museum angkut, tempat wisata ini mulai beroperasi dari jam 12:00 WIB s/d jam 20:00. Namun untuk membeli teket masuk sudah bisa dari jam 11:00 karena unrtuk loket pada jam tersebut sudah mulai dibuka. Itulah informasi mengenai Jam Buka Museum Angkut Malang. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar