Jenis dan Model Celana Pria yang Perlu Anda Ketahui

Fashion Pria - Memilih celana panjang yang sesuai dengan tipe tubuh Anda adalah bagian yang sangat penting dari pakaian apa pun. Pria memiliki berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda. Jadi untuk menyesuaikan celana mana yang cocok untuk digunakan adalah dengan mengetahui bentuk tubuh Anda. Berikut ini adalah berbagai model jenis celana pria yang dapat Anda pilih :

Berbagai Jenis dan Model Celana Pria

Jenis dan Model Celana Pria yang Perlu Anda Ketahui

Jeans Terbaik untuk Cowok Kurus


Jika Anda diberkati dengan bingkai skinny alami maka skinny jeans tipis atau ketat mungkin akan terlihat terbaik untuk Anda. Jika Anda menggunakan celana panjang pria yang panjang lebar, maka akan terlihat tidak proporsional dengan bagian tubuh Anda yang lain dan membuat tampilan yang tidak lengkap.

Kata ini, Anda perlu menemukan 'tinggi' yang tepat untuk Anda. Jika Anda terlalu kurus, jins akan membuat kaki Anda terlihat lebih kecil dan lebih mudah mengenai bagian tubuh Anda. Tidak perlu bertatap muka dengan pria mana pun yang mengenakan celana ketat. Kehilangan ramping atau cocok ramping harus menjadi pilihan Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana celana harus pas.

Jeans Terbaik untuk Pria dengan Paha Besar


Jika Anda memiliki paha yang lebih tebal, maka celana jeans skinny atau slim mungkin bukan ide terbaik. Desain yang lebih ketat akan membatasi kaki Anda dan membuat Anda terlihat tidak proporsional. Lebih, jeans terbaik untuk paha tebal adalah jeans lurus atau runcing.

Denim meruncing akan memberi Anda banyak ruang di sekitar paha sementara masih meruncing ke bawah dari lutut, sehingga lebih pas. Jika Anda tidak dapat menemukan jeans yang pas untuk Anda, pilihlah yang pas di area 'bermasalah' dan jean yang dikembalikan sesuai dengan bentuk Anda. Ini dibutuhkan tidak membuat Anda terlalu mahal.

Jeans untuk Kaki Berotot


Sama seperti jika Anda memiliki paha yang lebih besar, celana jeans meruncing atau lurus mungkin merupakan pilihan terbaik jika Anda memiliki gym. Keseimbangan antara memamerkan otot dan tampil tidak proporsional bisa sulit dilakukan dengan benar.

Jeans runcing terbaik untuk paha besar akan lebih baik di bagian atas dan tipis ke arah perdebatan kaki Anda, memberi Anda cukup ruang untuk bergerak tanpa terlalu rumit dan tidak pas di seluruh.

Jeans Terbaik untuk Kaki Atletik


Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki kaki atletik maka tetaplah dengan celana jins slim fit. Meskipun Anda bisa mengenakan celana panjang, mereka mungkin terlihat terlalu ketat dan tidak nyaman. Menarik, celana jeans berpotongan atletik ramping akan memberi Anda ruang yang cukup untuk bergerak, sambil tetap memamerkan bentuk kaki Anda.

Baca Juga : 5 Brand Olahraga Paling Terkenal di Dunia

Jeans yang pas untuk pria akan menjadi yang telah disesuaikan dengan ukuran pribadi Anda, jadi diterima untuk menyelesaikan ini jika Anda kesulitan. Kenakan celana jins Anda dengan peluncur siap untuk dipasang atletik Anda. Keluar menggulung jins Anda saat membuka pelatih pakaian Anda dengan mereka.

Jenis Celana Terbaik

Jenis dan Model Celana Pria yang Perlu Anda Ketahui

Celana Kain Ramping


Celana panjang pakaian bagus untuk peletakan lebih formal seperti pekerjaan atau acara mewah. Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda dari standar Anda, pilih celana panjang ramping atau ketat bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan beberapa detail pada penampilan Anda.

Merek seperti Dipilih dikenal memproduksi beberapa celana panjang slim fit terbaik di dunia, bentuk tubuh yang berbeda akan sesuai dengan gaya tubuh yang berbeda. Ingatlah untuk tidak terlalu kencang. Anda akan ingin menghindari tikungan-turun-dan-robek-jahitan yang lebih baik dari yang Anda bisa.

Celana Kerja Terbaik

Jenis dan Model Celana Pria yang Perlu Anda Ketahui

Untuk pilihan celana kasual, coba sepasang celana chino. Celana chino terbaik datang dalam warna sederhana seperti krem, biru tua atau hitam. Untuk penampilan kasual yang cerdas, coba kombinasikan sepasang celana hitam atau biru tua dengan kemeja Oxford terang. Meskipun langsing bisa terlihat bagus, celana chino yang lebar menjadi tren di musim ini. Akhiri tampilan dengan melapisi dengan jas hujan ringan.

Bagaimana Cara Memilih Celana yang Sesuai

Jenis dan Model Celana Pria yang Perlu Anda Ketahui

Hal utama yang harus diperhatikan saat membeli barang apa pun pakaian adalah fit. Celana panjang adalah bagian yang sangat penting dari pakaian Anda untuk mendapatkan yang benar. Jika mereka terlalu kecil maka Anda akan merasa tidak nyaman dan terlihat tidak proporsional, sedangkan jika mereka terlalu besar mereka akan jatuh.

Cocok dapat berubah tergantung pada gaya celana yang Anda inginkan dan untuk apa Anda membutuhkannya. Namun, mengetahui ukuran Anda adalah fondasi penting untuk membeli barang apa pun. Jika Anda tidak percaya diri melakukannya sendiri, sebagian besar penjahit akan mengukur Anda secara gratis.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. mau tampil dengan celana buatan sendiri tapi belum menemukan toko bahan kain yang berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    BalasHapus