Review Driving Djitoe Surabaya | Alamat dan Nomor Telepon

Driving Djitoe Surabaya merupakan salah satu tempat kurus mobil yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Surabaya. Jasa ini terkenal dengan layanannya yang ramah dengan istruktur yang siap membimbing setiap peserta kursus untuk mahir setir mobil sendiri.
Review Driving Djitoe Surabaya | Alamat dan Nomor Telepon

Alanat dan Nomor Telepon Driving Djitoe Surabaya


Driving Djitoe berlokasi di sekitar Gayungsari Timur. Anda dapat langsung menuju lokasi untuk mendaftar dan mengatur jadwal pelaksanaan kursus mobil. Berikut alamat lengkapnya :

Alamat : Jl. Gayungsari Timur No.35, Gayungan, Surabaya
Nomor Telepon : 0812-3147-7029
Jam Operasional : 6:30AM–5PM

Perusahaan yang bergerak dalam bidang kursus mengemudi Surabaya ini sudah beroperasi 9 tahun yang lalu. Jasa ini didukung dengan armada mobil yang terawat serta sudah dimodifikasi dengan adanya duble pedal.

Instrukturi yang ada di Djitoe sudah memiliki lisensi IMI Jatim sehingga tak perlu diragukan lagi soal profesionalitasnya.

Baca Juga : Review Bengkel Mobil Harsono Surabaya

Armada yang siap beroperasi sebagai mobill praktek untuk peserta kursus diantaranya ada mobil Avanza Veloz Matic, Xenia dan mobil Ayla. Ada pula mobil Brio baik matic maupun yang manual.

Kursus mobil dari Driving Djitoe Surabaya terdiri dari beberapa paket kursus mengemudi seperti paket 10 jam, paket harian dan paket ekstra.

Layanan yang baik tentu saja menjadikan tempat kursus mobil ini memiliki review yang sangat baik oleh para pelanggannya. Berikut beberapa ulasan pelanggan dari Driving Djitoe Surabaya.

Review Oleh  Yudi
Recommended bagi yg mw belajar nyetir mobil aq dpt trainer bapak2 baik n sabar sih cm agak rempong tp ya wajar kali ya biar cpt bisa.

Review Oleh Ayda
Saya sudah coba kursus dan setelah mendapat informasi dari teman yang pernah kursus di Djitoe. Tetangga saya masih muda, seminggu belajar langsung bisa kemana-mana. Saya pun tertarik dan ambil paket. Alhamdulillah selama kurang lebih satu minggu saya kursus, akhirnya saya saya pun bisa menyetir walau masih di tempat yang agak sepi. (secara mental beda antara emak emak dan anak muda)

Review Oleh Yohanes Wimpy
Dengan DJITOE Anda tidak hanya mendapatkan pelajaran mengemudi yang benar dari instruktur berpengalaman, tetapi juga mendapatkan tips untuk mengatasi masalah bagi pemula. 4 jam pertama mungkin Anda akan masih kikuk, tetapi setelahnya Anda akan merasakan kepercayaan diri yang mulai terbangun dan Anda akan mulai lancar mengemudi.

Review Oleh Zona 21
barusan coba kursus disini kemarin, puas banget baru 2 kali pertemuan udah bisa sombong saya di jalan hahaha

Review Oleh Gato
Instruktur yg paling saya suka di kursus mengemudi surabaya,  Recommeded pokok nya. Sukses selalu om.

Review Oleh Amir Mukmin
mantap om, kemarin saudara saya arahin ke Djitoe Kursus Mengemudi Surabaya, katanya puas.

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai Review Driving Djitoe Surabaya | Alamat dan Nomor Telepon. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar